DPRD Kalteng Gelar Rapat Perkenalan Anggota Baru

RAMAI: Rapat perkenalan anggota baru masa jabatan 2024-2029, Senin (2/9/2024) di DPRD Provinsi Kalteng - Foto Dok Nett



BORNEOTREND.COM, KALTENG- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar rapat perkenalan anggota baru masa jabatan 2024-2029. 

Acara berlangsung, Senin (2/9/2024) di ruang Rapat Gabungan Gedung DPRD dipimpin Ketua sementara Arton S. Dohong dan Riska Agustin. 

Rapat ini dihadiri seluruh anggota DPRD sebanyak 45 orang beserta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Sekretariat DPRD.

Dalam rapat tersebut Arton S. Dohong mengajak anggota DPRD untuk bersinergi dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diemban sebagai wakil rakyat.

“Saya mengajak kita semua untuk menyelesaikan tugas-tugas kita sebagai anggota dewan,” ungkap Arton.


Dirinya menekankan, pentingnya kerjasama dan komitmen dalam menjalankan fungsi dan tanggung jawab sebagai anggota legislatif demi kesejahteraan masyarakat Kalteng.

Menurutnya, dengan adanya sinergi yang kuat, para anggota DPRD dapat lebih efektif dalam memperjuangkan aspirasi rakyat dan memastikan kebijakan yang diambil benar-benar membawa manfaat bagi masyarakat.

"Saya berharap, semua anggota dapat bersatu dan bekerja bersama untuk mencapai tujuan bersama dalam masa jabatan yang baru ini," tutup Arton.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال