Gelar FGD Disbudporapar Beri Wadah Aspirasi Kemajuan Mitra dan Organisasi se Banjarmasin

 

DISKUSI: Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor saat memimpin FGD bersama Mitra Disbubporapar Banjarmasin, jumat (20/9/2024) di Rumah Anno Banjarmasin - Foto Dok Arum


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Mitra Disbubporapar Banjarmasin, jumat (20/9/2024) di Rumah Anno Banjarmasin.

Kegiatan turut dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor didampingi Plt Kepala Disbudporapar Ikhsan Budiman, Sekdis Budporapar, Fitriah serta para Mitra dan Organisasi Disbudporapar.

Menurut Arifin Noor, FGD tersebut bertujuan untuk menyerap masukan dan saran serta perencanaan program ke depan kepada para mitra maupun organisasi yang ada Disbudporapar.

"Nanti kita juga memerintahkan kepada masing-masing bidang untuk mendalami apa yang menjadi kendala-kendala dalam menjalankan keorganisasian mereka," ujarnya.


Kemudian ujarnya, agar para mitra dan organisasi tersebut lebih ditunjang untuk berkontribusi terhadap kemajuan Kota Banjarmasin.

“Rata-rata ada fluktuasi anggaran yang membuat kendala-kendala kita, akhirnya terganggu semua," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Disbudporapar Banjarmasin Fitriah menjelaskan bahwa pihaknya menampung aspirasi yang disampaikan di FGD.

Ia pun berharap adanya kegiatan itu menjadi wadah bagi organisasi maupun masyarakat dalam menyampaikan masukan untuk perkembangan kota lebih baik lagi.

Penulis: Arum

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال