Hadiri Peringatan Maulid di Kemuning, Wali Kota Aditya Ajak Warga Teladani Akhlak Rasulullah SAW

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin saat memberikan sambutan di Peringatan Maulid Nabi SAW di Kemuning, Banjarbaru, Senin (16/09/2024). Foto-Media Center Kota Banjarbaru

BORNEOTREND.COM, KALSEL - Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Langgar Darul Istiqomah, Kelurahan Kemuning, Senin (16/09/2024).

Ketika memberikan sambutan, Wali Kota Aditya menyampaikan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai tanda bahwa mencintai nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

“Melalui acara Maulid ini kita bisa lebih mengenal dan mengingatkan sosok tauladan, yaitu nabi kita nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, mudah-mudahan kita semua bisa meneladani sifat dan akhlak nabi Muhammad, dan kita nantinya bisa mendapat syafaat dari beliau,” tuturnya.


Aditya juga mengajak kepada jemaah yang hadir, agar meningkatkan rasa ukhuwah islamiyah.

“Mari kita tingkatkan rasa silaturahmi kita, rasa persaudaraan kita, dan mudah-mudahan dengan adanya acara ini, bisa menambah iman dan taqwa kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” katanya.

Diinformasikan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kemuning ini diisi penceramah, Tuan Guru KH. Munawwar (Guru Kubah) dari Kampung Melayu Martapura.

Sumber: Media Center Kota Banjarbaru


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال