Hadiri Peringatan Maulid di Sungai Pasir, Bupati Sayed Ja'far Serahkan Bantuan Rp50 Juta

Bupati Kotabaru, H. Sayed Ja'far Alaydrus menyerahkan bantuan untuk Mesjid Nurul Muhajirin, Rp50 juta. Foto-Kominfo Kotabaru

BORNEOTREND.COM, KALSEL - Bupati Kotabaru, H. Sayed Ja'far Alaydrus menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Nurul Muhajirin Dusun III Sembega Desa Sungai Pasir, Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kamis ( 26/9).

Kegiatan yang mengusung Tema "Kita teladani akhlak Rasulullah SAW untuk kesuksesan dunia akhirat" tersebut dihadiri Asisten 1 Bupati Kotabaru, Direktur PDAM Kotabaru, Kepala SKPD Lingkup Pemda Kotabaru, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan masyarakat dusun Sembega.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H. Sayed Ja'far Alaydrus mengatakan, peringatan maulid Nabi SAW hendaknya disikapi dengan meningkatkan ketakwaan dengan meneladani apa yang telah dilakukan Rasulullah SAW.

"Momen ini untuk memupuk rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW baik kisah, riwayat hidup ataupun perjuangannya agar dapat dijadikan tauladan bagi kita semua tentang akhlak kepribadian dan ajarannya," ucap Bupati. 

Ia juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memperkuat tali silaturahmi serta membawa kebaikan dan kemaslahatan bagi masyarakat di Kotabaru. 

"Untuk masyarakat  yang berhadir agar dapat menyimak dengan baik apa saja yang disampaikan oleh penceramah, semoga dapat mengaplikasikan sifat Nabi Muhammad di kesehatian kita serta mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," harap Bupati.

Kemudian, Bupati Kotabaru menyerahkan bantuan Hibah untuk Mesjid Nurul Muhajirin sebesar Rp50 juta.

Acara dilanjutkan dengan tausiah agama yang disampai oleh Ustadz Yayat Hidayatullah memaparkan tentang cara meneladani akhlak Rasulullah untuk kesuksesan dunia dan akhirat.

Sumber: Kominfo Kotabaru

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال