Hj Neli Listriani Dilantik Jadi Wakil Rakyat, Ingin Lanjutkan Perjuangan Suami di Legislatif

 

DILANTIK: Anggota DPRD Banjarmasin Periode 2024-2029 Hj Neli Listriani (kanan) bersama sang suami yang juga Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin (kiri) - Foto Dok Lita


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Hj Neli Listriani, isteri dari Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin, resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarmasin periode 2024-2029.

Disela pelantikannya, politisi perempuan dari Partai Gerindra tersebut menegaskan, akan melanjutkan perjuangan sang suami melalui lembaga legislatif untuk membantu masyarakat.

"Apa yang menjadi perjuangan suami pada periode sebelumnya tentunya akan saya coba lanjutkan, khususnya di Dapil Banjarmasin Barat," tegasnya.


Tidak hanya itu, dirinya juga mengaku akan konsen untuk memperjuangkan masalah perempuan, baik dari sisi berbagai permasalahan yang dihadapi perempuan, keseteraan gender hingga mendorong peningkatan peran perempuan dalam berbagai sektor.

"Untuk konkritnya nanti akan kita susun secara berkala untuk program-program apa yang sekiranya bisa memajukan perempuan," tambahnya.

Sementara itu, HM Yamin berharap sang isteri, yakni Hj Neli Listriani, dapat melanjutkan perjuangannya di DPRD Kota Banjarmasin.

"Semoga lancar dan amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat," tutupnya.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال