Jalani Tes Kesehatan di RSUD Dr Doris Sylvanus, Pasangan Eddy-Tanto Dicecar 1.200 Pertanyaan

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST MM dan Kristianto Yudha ST – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri ST MM dan Kristianto Yudha ST telah selesai mengikuti seluruh rangkaian tahapan pemeriksaan kesehatan (rikkes) di RSUD Dr Doris Sylvanus Palangka Raya, Sabtu (31/08/2024).

Dari seluruh tes yang diberikan tim, Eddy Raya mengaku pertanyaan terkait tes psikologi yang diberikan cukup memeras otak dan mental dimana tes ini sangat memerlukan fokus serta konsentrasi. Eddy mengungkapkan, ada kurang lebih sebanyak 1.200 pertanyaan yang diberikan saat menjalani tes.

Meski demikian, mantan Bupati Barsel periode 2017-2022 ini merasa bersyukur bisa menjalani semua tahap pemeriksaan kesehatan.

“Alhamdulillah, seluruh proses rikkes telah dijalani dengan baik sesuai dengan ketentuan. Untuk rikkes MCU umum seperti cek jantung, hati, paru,USG abdomen, foto thorax, mata, THT, MRI, gigi, semua dapat dijalani tanpa kendala,” tutur Eddy, saat dihubungi lewat WhatsApp.

Setelah menyelesaikan proses pemeriksaan kesehatan, Eddy Raya dan tim akan mempersiapkan diri untuk tahapan selanjutnya, dimana pada tanggal 23 September 2024 mendatang akan dilakukan pengundian nomor urut yang akan dilaksanakan di KPU Provinsi Kalteng. 

“Kami juga kedepan akan fokus mempersiapkan diri untuk debat kandidat, yang menurut informasi dari KPU akan diselenggarakan di Kota Palangka Raya dan Jakarta,” pungkas Eddy.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال