Kantor Samsat Amuntai Pindah ke Penangkalaan

KANTOR BARU: UPPD Samsat Amuntai pindah ke kantor baru di Jalan Rakha, Penangkalaan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Samsat Amuntai memindahkan kantor pembayaran pajak ke gedung baru di Jalan Rakha, Penangkalaan, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Sabtu (21/9/2024). 

Kasi Pelayanan PKB BBN-KB UPPD Samsat Amuntai, Maqdis Pilatia mengatakan, Kantor Pelayanan Samsat ini sekarang dipindahkan ke sana. 

"Jadi kesiapannya Alhamdulillah sudah matang dari hal sarana prasarananya baik dari pelayanannya dan lainnya serta kami bekerjasama juga dari pihak Satlantas Polres HSU, Bank Kalsel dan Jasa Raharja agar semuanya berjalan dengan lancar dan sukses," katanya.

Sementara itu, Kanit Regident Satlantas Polres HSU, Aipda Yayang Siaratno berkomitmen untuk terus bersinergi dengan Samsat Amuntai untuk melayani masyarakat. 

"Oleh karenanya, kami siap menjaga ketertiban pelayanan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dalam melayani masyarakat disini," janjinya.

Payment Point Yusy sebagai Kasir Samsat dari Bank Kalsel menambahkan, saat ini sudah melakukan pembenahan dari Samsat lama pindah ke Samsat yang baru dan kami siap dari segi pelayanan pembayaran pajak yang lebih nyaman dan optimal.

"Maka dari itu kami berharap, para wajib pajak tetap membayar pajak sesuai dengan jatuh temponya dan jangan sampai telat ya," pungkasnya.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال