Komisi IV DPRD Kalsel Cari Referensi Sekolah Inklusi ke Disdikpora Bali

DISKUSI: Kunjungan Komisi IV DPRD Kalsel ke Disdikpora Provinsi Bali, Jumat (30/8/2024) siang - Foto Dok dprdkalselprov.id



BORNEOTREND.COM, KALSEL- Demi meningkatkan sekolah inklusi di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang masih jauh dari harapan, Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel melakukan studi komparasi ke Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Provinsi Bali, Jumat (30/8/2024) siang.

Dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV, H. M. Lutfi Saifuddin bersama anggota dewan lainnya dan perwakilan dari Dinas Pendidikan Kalsel.

Ketua Komisi IV H. M. Lutfi Saifuddin menjelaskan, bahwa pihaknya ingin mengetahui banyak terkait Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dan sekolah inklusi di Bali. Hal ini untuk menambah wawasan dalam hal pengelolaan pendidikan ABK di Kalsel.

“Kami ingin memastikan bahwa ABK di Kalsel mendapatkan pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Sekolah inklusi yang sudah ada di Kalsel harus lebih ditingkatkan.” ujar Lutfi.


Anak Agung Suryawan selaku Kepala bidang pembinaan PK dan PLK menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan dari para anggota DPRD Kalsel ini.

“banyak hal yang di dapatkan dari diskusi hari ini. Dan semoga hubungan serta komunikasi dua daerah ini semakin lebih baik.” tutupnya.

Sumber: dprdkalselprov.id
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال