KPU Kalteng Gelar Ngobrol Bareng Media, Sosialisasikan Tahapan Kampanye

 

DISKUSI: Kegiatan Ngobrol Bareng Media dalam rangka sosialisasi tahapan kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng yang digelar KPU Kalteng, rabu (25/9/2024) di RPP KPU Kalteng - Foto Dok Tri

 

BORNEOTREND.COM, KALTENG– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Ngobrol Bareng Media dalam rangka sosialisasi tahapan kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng. 

Acara ini dilaksanakan, rabu (25/9/2024) di Ruang Pemilih Pintar (RPP) KPU Kalteng.

Ketua KPU Kalteng Sastriadi dalam sambutannya menyampaikan, pentingnya peran media dalam mendukung pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 di Provinsi Kalteng.

"Kami mengundang rekan-rekan media untuk ngobrol bareng, karena kami sangat membutuhkan dukungan dari rekan-rekan media baik di tingkat Kalteng maupun Kota dalam Pilkada 2024," ujar Sastriadi.

 

Dirinya menjelaskan bahwa melalui media, KPU dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat secara luas dan efektif.

"Melalui media, KPU bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait dengan tahapan-tahapan Pilgub, termasuk kampanye, kepada masyarakat," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, KPU Kalteng juga meminta kepada rekan media untuk membantu mensosialisasikan perekrutan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

"Kami mohon bantuan rekan-rekan media untuk mensosialisasikan perekrutan KPPS kepada masyarakat," pungkas Sastriadi.

Penulis: Tri

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال