Legislator Balangan Syamsudinoor Gelar Peringatan Maulid Nabi di Martasura Sebagai Bentuk Syukur Perolehan Kursi Demokrat

MAULID: DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus merayakan HUT ke-23 Partai Demokrat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Martasura Paringin dengan menghadirkan Pimpinan Pondok Pesantren Riyadhul Muhibbin, Desa Bungin, Ustadz Guru Saubari.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan Syamsudinoor mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus perayaan HUT ke-23 Partai Demokrat.

Syamsudinoor yang juga Anggota DPRD Balangan mengatakan peringatan maulid ini adalah bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada para kader, simpatisan dan pemilih Partai Demokrat pada Pileg Februari lalu.

“Alhamdulillah dengan bantuan dan dukungan pian-pian sekarang ini Partai Demokrat dapat memperoleh tiga kursi di DPRD Kabupaten Balangan. Selanjutnya saya tetap memohon doa dan dukungan serta arahan dari bapak ibu agar wakil-wakil kita dapat bekerja mengemban amanah dengan baik selama masa periode 2024 hingga 2029 nanti,” harapnya.

Dia juga mengumumkan bahwa Partai Demokrat telah berkomitmen untuk mendukung Haji Muhiddin dan Hasnuryadi Sulaiman (HM-HR) untuk berjuang bersama memenangkannya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, dan pasangan A2 juga diperjuangkan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Balangan.

“Oleh Karena itu, saya Syamsudinnoor Ketua DPC Partai Demokrat Balangan Kalimantan Selatan mengajak Bapak Ibu semua kader, simpatisan, pengurus dan para sayap partai, untuk berjanji dan berikrar bersama, bahwa kita akan totalitas bahu membahu berjuang memenangkan pasangan HM-HS sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel serta berjuang untuk pasangan A2 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Balangan seperti yang pernah kita lakukan di pilkada yang lalu,” ucapnya.

Menurutnya, pernyataan atau ikrar ini adalah bentuk keseriusan Demokrat Balangan dari arus bawah sampai ke atas agar senantiasa ingat bahwa perjuangan ini bukan untuk sekelompok orang tapi untuk Balangan dan Kalimantan Selatan yang tercinta.

“Tidak lupa kami memohon kepada kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk senantiasa tetap menjaga kekompakan dan kesolidan di antara kita, serta menjalin harmonisasi dengan partai lain agar pilkada November mendatang berjalan dengan aman damai serta mendapatkan pemimpin yang kita harapkan,” pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال