Lolos ke Final, Menteri AHY Sambut Kehadiran 8 Kontingen Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN Cup 2024 dalam Welcome Dinner

 

SAMBUTAN: Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambut hadirnya delapan kontingen yang berhasil lolos ke putaran final Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN Cup 2024 dalam Welcome Dinner di Kementerian ATR/BPN, Selasa (17/9/2024) di Jakarta - Foto Dok ATR/BPN


BORNEOTREND.COM, JAKARTA- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambut hadirnya delapan kontingen yang berhasil lolos ke putaran final Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN Cup 2024 dalam Welcome Dinner di Kementerian ATR/BPN, Selasa (17/9/2024) di Jakarta. 

Ia berharap, Turnamen Voli ini dapat ikut memajukan semangat olahraga di Indonesia, khususnya olahraga voli. 

“Saya sungguh bergembira di hari ini, menyapa langsung para peserta Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN Cup tahun ini. Banyak pemain voli yang sedang tumbuh di daerah. Ini menunjukkan bahwa meski tugas Kementerian ATR/BPN sehari-hari mengurus tanah, tapi kita cinta olahraga dan ingin turut memajukan olahraga di Indonesia khususnya olahraga voli,” ujar Menteri AHY. 


Olahraga voli ini bisa menjangkau masyarakat di penjuru Indonesia, mulai dari desa hingga ke tingkat nasional. 

"Bola voli ini adalah olahraga yang sangat populer dan banyak penggemarnya. Mulai dari kampung-kampung, desa, kecamatan, kabupaten, kota, provinsi hingga nasional banyak penggemar bola voli kita. Saya bangga prestasi voli akhir-akhir ini menjadi kebanggaan kita. Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasinya,” tuturnya.

Menteri AHY mengapresiasi seluruh pihak yang menggelar Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN Cup 2024 ini. 

“Kala itu saya menyaksikan pertandingan antara Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta dan Kanwil BPN Provinsi Banten di GOR Kopassus Jakarta Timur, dan akhirnya berakhir lolos delapan kontingen di putaran final. Saya apresiasi ini, meski baru pertama kali digelar, namun benar-benar sukses. Sukses atas kerja kerasnya, sampai ketemu lagi di lapangan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Menteri AHY juga menentukan skema untuk pertandingan final. Delapan kontingen yang lolos ke babak final, terbagi menjadi dua pool atau grup, yaitu Pool A dan Pool B. Pool A terdiri dari Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta, Kanwil BPN Provinsi Jawa Timur, Kanwil BPN Provinsi Lampung, dan Kanwil BPN Provinsi Riau. Sementara itu, Pool B terdiri dari Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Barat, Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat, Kanwil BPN Provinsi Nusa Tenggara Timur, dan Kanwil BPN Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sumber: Rilis ATR/BPN

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال