Paslon Eddy-Tanto Dapat Dukungan dari Warga Desa Tanjung Jawa dan Teluk Timbau

SUMBANGKAN LAGU: Warga ikut berdendang saat Eddy Raya menyumbangkan lagu di acara perwakinan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan(Barsel) H Eddy Raya Samsuri dan Khristianto Yudha (Eddy-Tanto) disambut antusias ratusan warga saat menghadiri undangan hajatan perkawinan di Desa Tanjung Jawa dan Desa Teluk Timbau.

Di tengah acara, Eddy Raya ikut menyumbangkan lagu untuk menghibur kedua mempelai maupun semua undangan yang hadir.

Hal ini menjadikan suasana acara perkawinan semakin meriah karena warga desa baik perempuan maupun laki-laki ikut berjoget saat Eddy menyanyikan lagu.

H Eddy Raya Samsuri ST mengatakan, tujuannya datang bersama rombongan ke dua desa tersebut murni untuk memenuhi undangan pemiik hajatan.

“Saya juga tidak menyangka mendapatkan sambutan yang cukup meriah dari warga desa dan banyak yang siap menyatakan sikap untuk mendukung kami pada Pilkada mendatang tentunya kami ucapkan terima kasih,” kata Eddy Raya di Desa Teluk Timbau, Minggu (8/4/2024).

Banyaknya warga desa menyatakan siap mendukung untuk Pilkada nanti, menjadi perhatian khusus bagi Eddy untuk dapat berusaha sebaik mungkin memenangkan Pilkada nanti.

“Bagi desa yang menjadikan pemenangan Paslon Eddy-Tanto akan lebih kita perhatikan untuk aspirasinya,” ujar Eddy Raya.

Jika memenangkan Pilkada nanti, Eddy berjanji untuk melanjutkan program yang sudah ada untuk dapat membangun Barsel lebih baik lagi.

“Tentunya program yang sudah ada akan kita lanjutkan, dan yang mana ada yang kurang akan lebih kita perbaiki lagi untuk kemajuan Barsel semakin lebih baik lagi,” pungkas Eddy Raya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال