Pemkab Tanbu Bagikan 1.000 Telur pada Peringatan Maulid Nabi

HADIRI MAULID NABI: Sekda Tanbu H Ambo Sakka hadir dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Pendopo Serambi Madinah, Kantor Bupati Tanah Bumbu mewakili Bupati Zairullah Azhar – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu membagikan 1.000 butir telur bebek dan ayam saat peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Pendopo Serambi Madinah, Kantor Bupati Tanah Bumbu, Kamis (26/9/2024).

1.000 butir telur bebek dan ayam tersebut berasal dari kumpulan masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Selain acara bagi-bagi telur, peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan Pemkab Tanbu itu juga dimeriahkann sebanyak 500 penabuh rebbana. Penabuh rebbana tersebut berasal dari 22 majelis taklim di Bumi Bersujud.

Sementara itu, Guru H Akhmad Zaini dari Samarinda, Kalimantan Timur, mengisi tausiyah agama.

Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu, H Ambo Sakka mewakili Bupati Zairullah Azhar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah contoh pribadi yang baik.

“Dengan isteri, anak, sahabat, dan semua orang baik. Hampir tidak ada cela. Oleh karena itu, sebagai aparatur pemerintah daerah Tanah Bumbu hendaknya kita mencontoh perilaku beliau sebagai suri tauladan,” ucap Sekda.

Hadir pada maulid nabi di Pendopo Serambi Madinah, Ketua MUI Tanbu, Pejabat dan Pegawai Pemkab Tanbu, Ketua KPU Tanbu, perwakilan Kapolres dan Dandim 1022 Tanbu, serta tamu undangan lainnya.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال