Penjabat Sekda Kota Banjarbaru Resmi Diambil Sumpah

 

 Penjabat Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Muhammad Farhan diambil sumpah. Foto-Media Center Kota Banjarbaru

BORNEOTREND.COM, KALSEL - Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Penjabat Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Muhammad Farhan, di Aula Gawi Sabarataan Kota Banjarbaru. Acara ini dipimpin langsung oleh Penjabat Sementara (Pjs.) Wali Kota Banjarbaru, Hj. Nurliani.

Dalam sambutannya, Pjs. Wali Kota Banjarbaru menyampaikan pesan penting mengenai tanggung jawab dan peran strategis yang diemban Penjabat Sekretaris Daerah dalam mendukung visi dan misi pemerintahan kota.

“Kedepankan kebersamaan dan rangkul semua pihak, pandanglah semua aparatur di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru sebagai Mitra, bangun suasana yang harmonis tanpa sekat,” ucapnya.


Pelantikan ini diharapkan menjadi momentum untuk terus memperkuat kolaborasi antara berbagai instansi dan pemangku kepentingan guna meningkatkan pelayanan publik dan pembangunan di Kota Banjarbaru. Dengan dilantiknya Penjabat Sekretaris Daerah yang baru, diharapkan tercipta sinergi yang lebih solid dalam menjalankan program-program pembangunan yang telah direncanakan.

Jabatan Sekretaris Daerah adalah salah satu posisi kunci dalam pemerintahan daerah yang memiliki tanggung jawab besar dalam memastikan kelancaran operasional serta koordinasi di lingkungan birokrasi. 

"Kami berharap pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah ini dengan penuh integritas dan profesionalisme,” tutupnya.

Sumber: Media Center Kota Banjarbaru

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال