Perintah Langsung Megawati, PDIP Siap Menangkan Lisa Wartono di Pilkada Banjarbaru

 

BERGERAK: Lisa - Wartono saat menghadiri konsolidasi pemenangan PDIP di Pilkada 2024 yang digelar di salah satu Hotel di Kota Idaman, Minggu (29/09/2024) sore - Foto Dok Istimewa


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati, memerintahkan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1, Lisa - Wartono di Pilkada Banjarbaru 2024.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPC PDIP Banjarbaru Windi Novianto dalam konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 yang digelar di salah satu Hotel di Kota Idaman, Minggu (29/09/2024) sore.

“Ketua umum memerintahkan untuk memenangkan Lisa-Wartono. Itu disampaikan kepada tim sembilan yang diberangkatkan DPC ke Bogor untuk mengikuti pelatihan nasional, melalui Wasekjen DPP PDIP Adian Napitupulu,” ucap Windi.


Memenangkan pasangan simbol harapan baru Banjarbaru emas (elok, maju, adil dan sejahtera) itu sebutnya sebagai tanggung jawab partai utamanya DPC Banjarbaru.

“Kami mempunyai tanggung jawab memenangkan Lisa - Wartono, karena ini karder sendiri yang maju, jadi wajib menang,” tegasnya.

Legislator Banjarbaru itu juga optimistis akan adanya peningkatan elektabilitas untuk Lisa - Wartono setelah mesin partai diaktifkan.

Bukan omong kosong, faktanya dari beberapa kali survei dilakukan. Persentase paslon yang diusung partainya itu terus meningkat.

“Pertama kita 12 persen, lalu terakhir tadi meningkat 23 persen. Dan setelah mesin politik bergerak insyaAllah hasil survei terbaru akan meningkat lagi,” tuntasnya.

Sementara itu, Lisa dan Wartono kompak mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan partai berlambang banteng tersebut.

“Saya berharap kontestasi Pilkada 2024 ini dapat kita menangkan lagi seperti 2020 berkat kader dan mesin partai. InsyaAllah kita akan meraih kemenangan di tahun ini,” cetusnya.

Lisa menambahkan, jika dukungan PDIP luar biasa. Dukungan langsung Megawati semakin memantapkan langkahnya ulun menang bersama partai koalisi.

“PDIP juga memberikan kader terbaiknya pak Wartono untuk mendampingi ulun (saya). Ditambah bu Mega mendukung. Ulun sangat berterimakasih. Mari mewujudkan visi besar kami Banjarbaru Emas. Ulun mengajak semua bersinergi dan berkolaborasi untuk memenangkan Pilkada, dan membangunan kota Banjarbaru. Kita panaskan mesin politik demi memenangkan Lisa - Wartono,” tuntasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال