Pesan Paman Yani di HUT PEPABRI dan FKPPI: Pererat Persaudaraan

Anggota DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi (Paman Yani) menghadiri peringatan HUT ke-65 PEPABRI dan HUT ke-46 FKPPI di Mahligai Pancasila Banjarmasin. Foto-Dprdkalselprov.id

BORNEOTREND.COM, KALSEL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Muhammad Yani Helmi atau yang akrab disapa Paman Yani, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI/POLRI (PEPABRI) dan HUT ke-46 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Sabtu (14/09/24) pagi.

Paman Yani yang ketika itu berhadir bersama sang istri, Yuana Dewi Yani Helmi, mengapresiasi terlaksananya acara syukuran tersebut. Menurutnya, suasana kekeluargaan dan keakraban antar anggota, baik PEPABRI maupun FKPPI sangat kental dirasakan. Tentu, tambah Paman Yani, ini merupakan hal yang sangat baik dan positif.

“Kita berharap, suasana keakraban ini terus terjalin. Senior-senior kita para pejuang bangsa yang tergabung di PEPABRI kita harapkan selalu membimbing kita para anak muda ini selaku mentor. Kemudian untuk FKPPI terus perkokoh, terus pererat persaudaraan sehingga kita nantinya juga bisa memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah kita,” ujar Paman Yani.

Senada dengan hal tersebut, Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor, melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Adi Santoso mengatakan momentum ini merupakan saat yang tepat bagi kita semua untuk membangun semangat persaudaraan, kebersamaan dan pengandian kita kepada bangsa dan negara.

“Oleh karena itu, saya mendorong PEPABRI dan FKPPI untuk terus mengintensifkan program-peogram pembinaan generasi muda. Kegiatan latihan kepemimpinan, seminar kebangsaan, atau bakti sosial bersama kaum muda, akan sangat bermanfaat dalam menanamkan nilai-nilai kejuangan dan nasionalisme,” ujar Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin itu.

Sumber: Dprdkalselprov.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال