Resmi Dikukuhkan, Tim Pemenangan Acil Odah-H Rozanie Siap Kawal Sampai Menang dan Dilantik!

 

BERGERAK: Tim Pemenangan Calon Gubernur Kalsel Hj Raudatul Jannah dan Calon Wakil Gubernur Kalsel H Akhmad Rozanie resmi dilantik dan dikukuhkan, Minggu (22/9/2024) di Banjarmasin - Foto Dok Istimewa


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Tim Pemenangan Calon Gubernur Kalsel Hj Raudatul Jannah dan Calon Wakil Gubernur Kalsel H Akhmad Rozanie resmi dilantik dan dikukuhkan, Minggu (22/9/2024) di Banjarmasin.

Ada pun dalam tim pemenangan tersebut Politisi dari Partai Golkar H. Achmad Maulana dipercaya sebagai ketua tim pemenangan.

Disela kegiatan, H. Achmad Maulana optimis tim yang telah dibentuk dari sejumlah partai koalisi ini solid untuk memenangkan pasangan Acil Odah dan H Zanie dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kalsel 2024.

"Kita pastikan solid. Tim ini juga kami rancang tidak hanya untuk memenangkan saja, tapi juga memastikan pasangan Acil Odah dan H Zanie bisa dilantik sebagai Gubenur dan Wakil Gubernur Kalsel selanjutnya," tegasnya.


Dirinya pun menegaskan, setelah dilantik dan dikukuhkan, seluruh tim akan segera bergerak hingga ke tingkat akar rumpun untuk membentuk jaringan demi mensosialiasikan dan memenangkan pasangan Acil Odah dan H Zanie di Pilkada Kalsel 2024.

Sementara itu, Calon Gubernur Kalsel Hj Raudatul Jannah bersyukur tim pemenangan Acil Odah dan H Zanie sudah dilantik dan dikukuhkan pada hari ini.

Dirinya menegaskan perjuangannya kali ini tentunya akan bisa diwujudkan, jika semua tim yang terlibat solid untuk bergerak demi mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Acil Odah dan H Zanie di Pilkada Kalsel 2024.

"Mari kita bergerak bersama dengan sepenuh hati dan ikhlas," ajaknya.

Dalam kesempatan ini dirinya juga mengingatkan, agar Tim Pemenangan pasangan Acil Odah dan H Zanie dapat mengedepankan politik santun dan tidak memojokkan paslon lain.

"Berpedoman lah dengan politik baik dan hindari politik indentitas," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال