Ribuan Penggemar Sambut Antusias Pertamina Grand Prix Of Indonesia Riders Parade

 

Pertamina Grand Prix Of Indonesia Riders Parade di Kota Mataram. Foto-Arsip Pertamina

BORNEOTREND.COM, JAKARTA - Pertamina bersama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menggelar Pertamina Grand Prix Of Indonesia Riders Parade di Kota Mataram, Rabu (25/9).

Ribuan penggemar memadati rute sepanjang Lapangan Sangkareang hingga Teras Udayana, menyambut para pembalap dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yaitu Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi. Hadir juga Jorge Martin, Enea Bastianini, Alex Rins, Jack Miller, Raul Fernandez, Luca Marini, dan Mario Aji. Marc Marquez kemudian menyusul di tengah parade.

Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus, Aji Anom Purwasakti menyampaikan apresiasi terhadap Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Barat beserta jajaran Forkopimda mendukung helatan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024.

Aji juga mengaku gembira melihat antusiasme hangat masyarakat Lombok terkait rangkaian acara Riders Parade.

"Semua ini berkat dukungan penuh dari pemerintah daerah dan perangkatnya. Semoga melalui gelaran tersebut menjadi manfaat yang baik bagi masyarakat, khususnya untuk kegiatan-kegiatan sport tourism, serta untuk peningkatan ekonomi lokal di Lombok," kata Aji, seperti dilansir CNN Indonesia.

 

Senada, VP Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso pada kesempatan terpisah menyampaikan harap agar pelaksanaan rangkaian Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 yang memasuki tahun ketiga dapat mendorong sektor pariwisata di Lombok, sehingga memberikan efek berlipat kepada masyarakat setempat.

"Ini adalah pencapaian yang luar biasa. Antusiasme masyarakat dan dukungan pemerintah daerah sangat luar biasa. Harapannya tentu untuk memberikan lebih banyak dampak positif bagi pariwisata dan peningkatan ekonomi Lombok," ujar Fadjar.

Pada rangkaian Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 akan dilaksanakan pada 27-29 September, Pertamina menghadirkan beragam kegiatan untuk pengunjung, mulai konser musik dan pameran produk UMKM di Pertamina Energizing You Festival, hingga booth yang menjual merchandise resmi Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024.

Sumber: CNN Indonesia

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال