Rivan A. Purwantono: Harhubnas 2024, Momentum Penting untuk Transportasi Nasional

 

HARHUBNAS 2024: Hari Perhubungan Nasional 2024, Menhub dan Jasa Raharja soroti kemajuan infrastruktur -Foto dok Jasa Raharja


BORNEOTREND.COM, BALI - Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, turut menghadiri upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) pada Selasa (17/09/2024) di Bali Maritime Tourism Hub (BMTH) Benoa, Bali.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, yang dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan di sektor transportasi. Dalam kesempatan itu, Rivan menyampaikan pandangannya mengenai pentingnya Harhubnas sebagai momentum strategis untuk menyoroti peran vital transportasi dalam kehidupan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Menhub atas kepemimpinannya yang berhasil dalam mengembangkan jaringan transportasi. Hal ini telah mendorong pertumbuhan infrastruktur dalam berbagai sektor seperti layanan, pendidikan, kesehatan, dan lapangan kerja,” ungkap Rivan.


Lebih lanjut, Rivan menyoroti manfaat sosial dari sistem transportasi yang semakin canggih, termasuk memfasilitasi pertukaran budaya, ide, dan tradisi di seluruh Nusantara. Menurutnya, transportasi bukan hanya tentang perpindahan fisik, tetapi juga tentang mempererat hubungan sosial dan mendorong perkembangan peradaban.

“Semoga perayaan ini dapat mempererat persaudaraan dan mendorong perkembangan peradaban, khususnya dalam hal transportasi. Selamat Hari Perhubungan Nasional 2024, ‘Transportasi Maju, Nusantara Baru’. Mari terus bertransportasi dengan berkeselamatan,” imbuh Rivan.

Sumber: Jasa Raharja

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال