RSD Idaman Matangkan Persiapan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

DISKUSI: RSD Idaman Kota Banjarbaru menggelar rapat bimbingan persiapan desk evaluasi menuju proses tim pembangunan zona integritas yang dipimpin langsung oleh Direktur RSD Idaman dr. Danny Indrawardhana - Foto Dok Unit Humas, Pemasar dan PKRS RSD Idaman Banjarbaru



BORNEOTREND.COM, KALSEL- Seusai dinyatakan lolos tahapan administrasi, tim pembangunan zona integritas (ZI) Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru menggelar rapat bimbingan persiapan desk evaluasi menuju proses selanjutnya, yakni presentasi.

Rapat ini dipimpin secara langsung oleh Direktur RSD Idaman dr. Danny Indrawardhana dan diikuti seluruh tim pembangunan ZI dan tim pendamping dari Inspektorat Kota Banjarbaru. Turut berhadir pula Asisten Administrasi Umum Sekdako Banjarbaru, Rahmah Khairita dan Kepala Inspektorat Rahmat Taufik.

Direktur RSD Idaman menekankan bahwa tahapan presentasi ini menjadi salah satu faktor penentu utama dalam penilaian. Ia juga menekankan kepada seluruh tim ZI untuk memastikan setiap unsur pembangunan ZI di lingkungan kerja dan pelayanan di rumah sakit berjalan sebagaimana mestinya.

“Mohon terus diperhatikan agar enam unsur pembangunan ZI berjalan dengan baik. Jika ada kendala segera diperbaiki. Karena selain presentasi secara virtual, kemungkinan ada penilaian lapangan dari tim penilai pusat,” ucap dr. Danny. 


Sementara itu, Asisten Administrasi Umum Sekdako Banjarbaru Rahmah Khairita menerangkan bahwa dalam tahapan presentasi nanti Direktur RSD Idaman akan dihadapkan dengan berbagai pertanyaan. Oleh karena itu tim ZI juga harus mempersiapkan seluruh bahan materi yang dibutuhkan.

“Pentingnya persiapan yang matang. Terutama dalam menjelaskan inovasi unggulan sebagai program andalan RSD Idaman. Bapak Direkur selaku ujung tombak harus didukung oleh tim. Insya Allah, kerja keras teman-teman disini membuahkan hasil yang memuaskan,” tukasnya.

Sumber: Unit Humas, Pemasar dan PKRS RSD Idaman Banjarbaru

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال