Rudi Heriyadi Jabat Ketua DPRD Kota Banjarmasin Sementara

 

DIPILIH: Rudi Heriyadi (kanan) saat diamanahkan sebagai Ketua DPRD Kota Banjarmasin sementara dalam Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Banjarmasin 2024-2029, Senin (9/9/2024) di Gedung DPRD Banjarmasin - Foto Dok Lita 


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Politisi Partai Golkar Rudi Heryadi resmi diberikan amanah sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin sementara dalam Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Banjarmasin 2024-2029, Senin (9/9/2024) di Gedung DPRD Banjarmasin.

"Saya sebagai pimpinan sementara, seperti ketua terdahulu sampaikan bahwa kita akan tetap kerja sama dengan pemerintah Kota Banjarmasin bersinergi untuk membangun kota Banjarmasin yang lebih baik lagi," ucap Rudi Heryadi.


Dirinya menjelaskan pihaknya akan membentuk fraksi terlebih dahulu. Sehingga penunjukan Ketua DPRD Kota Banjarmasin bisa dilakukan.

Disisi lain, dirinya juga menjelaskan apa saja langkah kedepan setelah terpilihnya dirinya sebagai anggota dewan periode 2024-2026. Pastinya akan melanjutkan program yang sudah berjalan baik dan memperbaiki yang masih dianggap kurang.

“Yang jelas saya akan melanjutkan apa yang telah baik, dan memperbaiki apa yang masih kurang," tukasnya.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال