Sekretaris DPRD Kalsel Pimpin Rapat Pemantapan Sumpah Janji Anggota DPRD 2024-2029

DISKUSI: Rapat pemantapan pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kalsel Masa Jabatan 2024-2029 yang dipimpin oleh Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel Muhammad Jaini, S.E., M.A.P - Foto Dok dprdkalselprov.id


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Jaini, S.E., M.A.P, memimpin rapat pemantapan pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kalsel Masa Jabatan 2024-2029 yang akan diselenggarakan pada Senin, (9/9/2024) mendatang.

Dalam rapat tersebut, Jaini bersama jajaran memberikan perhatian khusus pada pengaturan area parkir dan titik drop-off tamu VVIP. Ia menyatakan bahwa posisi drop-off tamu VVIP akan ditempatkan di area pintu keluar DPRD Provinsi Kalsel, sementara lokasi parkir tamu telah ditetapkan di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin dan PBSI, yang terletak di seberang Kantor DPRD Provinsi Kalsel.

Kabag Persidangan dan Perundang-undangan, H. M. Andri Yuzhar, S.STP., M.IP., turut memberikan tanggapan terkait persiapan tersebut. Menurutnya, pengaturan yang dilakukan sudah sangat tepat dan memperhatikan kenyamanan serta kelancaran acara. 

“Kami berupaya semaksimal mungkin agar setiap detail persiapan, terutama yang berkaitan dengan tamu VVIP, dapat berjalan tanpa hambatan. Sinergi antara semua pihak yang terlibat sangat diperlukan demi suksesnya acara pengucapan sumpah janji ini,” ujar Andri Yuzhar.


Dengan persiapan yang matang ini, diharapkan acara pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kalsel Masa Jabatan 2024-2029 dapat berjalan dengan lancar dan khidmat.

Sumber: dprdkalselprov.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال