Sudah Dipasarkan di Banua, Toyota Fortuner VRZ Type 2024 Tawarkan Fitur Keamanan Tingkat Tinggi

 

BARU: Toyota New Fortuner VRZ Type 2024 mulai dipasarkan di Banua - Foto Dok Arief


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Toyota New Fortuner VRZ Type 2024 kini sudah hadir di Banua. Tidak hanya menawarkan desain yang lebih sporty, tapi juga fitur keamanan yang super canggih.

Kepala Cabang Auto 2000 Banjarmasin M Zainuri menjelaskan, Auto 2000 menghadirkan Toyota Fortuner VRZ Type 2024 untuk masyarakat di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Ada beberapa tambahan untuk penyegaran dari Toyota New Fortuner VRZ Type 2024, baik dari fitur, eksterior maupun interiornya," jelasnya yang didampingi Yoppy Setiawan Manajer penjualan Auto 2000 Banjarmasin, Sabtu (14/9/2024).


Penyegaran yang paling utama adalah adanya fitur keamanan yang lebih canggih yaitu Toyota Safety Sense (TSS).

"Jadi keamanan berkendara semakin ditingkatkan dengan TSS, pengendara akan aman berkendara meski saat kondisi mengantuk," tambahnya lagi. 

Untuk penjualan sendiri, sudah hampir 50 persen terjual dari 50 unit yang dihadirkan pada kehadiran perdana di wilayah Kalsel.

"Kami optimis penjualan new Fortuner ini akan semakin bagus karena pasarnya di Kalsel sangat besar. Bahkan kita targetkan mampu menembus penjualan hingga 50 - 80 unit perbulan," tegasnya.

Saat ini untuk Toyota New Fortuner VRZ Type 2024 di wilayah Kalsel tersedia untuk warna hitam dan putih.

"Harganya OTR kisaran Rp680 jutaan perunitnya," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال