Supian HK Berharap Piilkada Kalsel Berlangsung Aman, Kondusif, dan Menyenangkan

 

Pencabutan nomor peserta kontestasi Pilkada Kalsel tahun 2024 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Senin (23/9) malam. Foto-dprdkalselprov.id

BORNEOTREND.COM, KALSEL – Ketua sementara DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H. Supian HK, mengharapkan gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalsel tahun ini berlangsung aman, kondusif serta menyenangkan. 

Hal ini disampaikan Ketua sementara DPRD Kalsel tersebut usai menghadiri pencabutan nomor peserta kontestasi Pilkada Kalsel tahun ini di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada (23/9) Senin malam.

Politisi Senior Partai Golkar tersebut menjelaskan, selayaknya sebuah pesta, Pilkada kali ini diharapkan dapat berjalan dengan riang gembira, sehingga menarik berbagai golongan elemen masyarakat untuk berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memilih pemimpinnya 5 tahun mendatang, serta dapat menurunkan angka Golput di Kalsel.

"Untuk merealisasikan Pilkada seperti ini merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk menciptakan suasana kondusif, agar masyarakat merasa aman dan nyaman datang ke TPS untuk memberikan suaranya," jelasnya.


Sebelumnya, KPU Kalsel telah menetapkan secara resmi, nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Kepala daerah Kalsel yaitu, nomor urut 1 kepada Paslon H. Muhidin dan H. Hasnuryadi Sulaiman Dan nomor urut 2 kepada Paslon Hj. Raudhatul Jannah dan H. Rozanie Himawan Nugraha.

Sumber: dprdkalselprov.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال