Tidak Ingin Banyak Janji, Eddy-Tanto Ingin Berikan Bukti Pada Masyarakat Barsel

 

CABUT NOMOR: Paslon Bupati dan Wakil Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri (kiri) - Kristianto Yudha (kanan) mendapatkan nomor 3 di Pilkada Tahun 2024 - Foto Dok Digdo


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel), H Eddy Raya Samsuri-Kristianto Yudha (Eddy-Tanto) menyampaikan kepada seluruh masyarakat Barsel tidak ingin banyak janji namun akan berikan bukti nyata nantinya.

Hal tersebut disampaikan pasangan Eddy-Tanto usai mendapatkan nomor urut 3 pada pleno terbuka KPU saat penetapan atau pengambilan nomor urut, Senin (23/9/2024).

“Nomor urut 3 tidak jadi masalah, namun dengan semua dukungan yang akan diberikan kepada kita nantinya yang tentunya kita harapkan dapat memenangkan Pilkada Barsel pada 27 November mendatang,” kata Eddy Raya.


Ia juga mengatakan setelah ini pihaknya akan melanjutkan sesuai prosedur yang ada dengan melaksanakan kampanye kurang lebih 2,5 bulan kedepan.

“Kami juga tentunya mohon doa restu dari seluruh masyarakat Barsel agar bisa terpilih kembali sebagai Bupati untuk dapat melanjutkan program yang sempat tertuda,” tambahnya.

Ia juga berharap kiranya selama kampanye nanti dapat berjalan dengan damai aman dan lancar, sehingga proses pemilu yang lancar tentunya dapat menghasilkan pemimpin yang baik.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik KPU, Bawaslu pimpinan parpol pengusung tim pemenangan, simpatisan dan semua pihak.

“Sehingga kami bisa ditetapkan oleh KPU sebagai calon Bupati dan wakil Bupati,” timpalnya lagi.

Lebih lanjut olehnya bahwa pihaknya akan terus berkomitmen bersama KPU dan Bawaslu agar Pilkada bisa berjalan dengan damai aman dan lancar.

Ditambahkan olehnya bahwa Pihaknya juga yakin 3 pasang calon ini merupakan putra putri terbaik Barsel yang punya niat yang sama untuk dapat memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat.

“Kami sebagai calon Bupati dan wakil Bupati akan terus berjuang serta mensosialisasi visi misi kami kepada masyarakat dan program yang akan kami jalankan yakni masyarakat sejahtera dan berdaya saing serta sebagai penyangga pangan IKN,” tandasnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال