TP-PKK Tanbu Gelar Pertemuan Triwulan III Sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

HADIRI PERTEMUAN: Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar didampingi istri Wahyu Windarti selaku Ketua PKK Tanah menghadiri pertemuan Triwulan III TP-PKK sekaligus peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tanah Bumbu bersama seluruh TP-PKK tingkat kecaamatan menggelar pertemuan Triwulan III sekaligus peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H, di halaman kantor kecamatan Kusan Hulu, Kamis (19/9/2024).

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar didampingi istri Wahyu Windarti selaku Ketua PKK Tanah Bumbu turut hadir dalam kesempatan tersebut. 

Zairullah Azhar dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan peran signifikan TP-PKK dalam hal pemberdayaan di masyarakat.

“Kita berharap TP-PKK Tanah Bumbu terus berkontribusi dalam pengembangan di masyarakat, terutama dalam hal peningkatan kreativitas dan mutu di masyarakat,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, Zairullah Azhar juga mengajak kader PKK untuk berlomba lomba dalam hal kebaikan menjadikan pribadi kita agar lebih bermanfaat untuk orang lain dan kemajuan daerah.

Pertemuan TP-PKK yang di-rangkaikan dengan Maulid Nabi tersebut dihadiri para tamu undangan dan peserta kegiatan.

Camat Kusan Hulu, Abdul Jabar dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua elemen yang terlibat sehingga acara tersebut dapat terselenggara.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusi dan partisipasi pihak-pihak atas terselenggaranya pertemuan TP-PKK yang hari ini kita Rangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” ungkapnya.

Abd Jabar mengharapkan ke depannya pertemuan ini bisa mewujudkan pembangunan wilayah yang lebih baik.

“Kita berharap dapat menciptakan situasi yang kondusif dalam pembangunan Kecamatan Kusan Hulu ke depan,” tuntasnya.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال