TPP 2025 Naik di Banjarbaru, Wali Kota Aditya: Semoga Kinerja Semakin Meningkat

 

Wali Kota Aditya mengumumkan kenaikan TPP tahun 2025. Foto-dok.Media Centre Banjarbaru


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, mengumumkan kenaikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) untuk tahun 2025. Pengumuman kenaikan tersebut disampaikan Aditya pada Apel Gabungan Karyawan dan Karyawati Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru yang digelar di Lapangan dr. Murdjani pada Senin (02/09/2024).

Dalam amanatnya, sebagai bentuk apresiasi dan komitmen Pemerintah Kota Banjarbaru dalam meningkatkan kesejahteraan para pegawai, Aditya menyampaikan kabar baik bahwa dalam anggaran perubahan yang akan datang, Pemerintah Kota Banjarbaru akan menghapus pemotongan pajak TPP, dan akan kembali menaikkan TPP pada tahun 2025.

“Jadi Insya Allah di anggaran perubahan nanti tidak ada lagi pemotongan pajak TPP, kalau pajaknya misalnya 2 juta maka tidak ada lagi pemotongan pajak, siapa yang bayar, yang bayar nanti pemerintah kota jadi biar bulat tanpa dipotong pajak,” ujarnya.

“Insya Allah juga di tahun 2025 yang akan datang TPP akan kembali dinaikkan, jadi mudah-mudahan dengan tidak ada lagi pemotongan pajak dan TPP naik, diharapkan kinerja juga semakin membaik, kinerja bisa semakin meningkat lagi, baik berupa pengabdian maupun pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Selain mengumumkan kenaikan TPP, Aditya juga menekankan pentingnya menjaga disiplin dan profesionalisme dalam bekerja. Ia mengingatkan seluruh pegawai untuk senantiasa berinovasi dan bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin saat menyerahkan secara simbolis bonus kepada pegawai yang berprestasi dalam Pekan Olahraga KORPRI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2024. Foto: Aldi

Pada apel gabungan ini juga diwarnai dengan penyerahan bonus kepada pegawai yang berprestasi dalam Pekan Olahraga KORPRI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2024. Aditya secara langsung menyerahkan bonus kepada para pegawai yang telah mengharumkan nama Banjarbaru melalui prestasi di ajang tersebut.

Sumber: Media Centre Banjarbaru

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال