Trio Motor Sukses Gelar AHM Best Student 2024 Regional Kalselteng

 

FOTO BERSAMA: Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Kalselteng mengumumkan para pemenang untuk kegiatan AHM Best Student 2024 untuk regional Kalselteng - Foto Dok Honda


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Trio Motor, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) sukses menggelar kegiatan AHM Best Student 2024 untuk regional Kalselteng. 

Acara tersebut berlangsung di gedung Trio Motor yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No.45, Kota Banjarmasin, pada tanggal 11 September 2024 lalu.

AHM Best Student 2024 adalah lomba karya tulis ilmiah yang terbuka bagi pelajar SMA/SMK/MA kelas X, XI, dan XII dari berbagai jurusan. Tema lomba ini meliputi berbagai topik yang sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs), seperti Pendidikan dan Kebudayaan, Kepedulian Lingkungan, Kesehatan Masyarakat, dan Pemberdayaan Ekonomi/UMKM.

Dari tahapan seleksi makalah hingga seleksi presentasi diperoleh para pemenang tingkat Regional Kalselteng sebagai berikut:

  • Juara 1: Kristy Rose Nikita (SMAN 1 Pangkalan Bun)
  • Juara 2: Wulan Fatmawati (SMAN 1 Alalak)
  • Juara 3: Nauraya Yuwanita Rachma (SMKN 2 Banjarbaru)
  • Juara Harapan: Febriyana (SMAN 4 Banjarmasin)

Jadwal Penting Acara:

  • Pendaftaran: 3 Juli - 31 Agustus 2024
  • Seleksi Regional (Tingkat Kalselteng): 11

September 2024

Seleksi meliputi: Seleksi Makalah dan Seleksi Presentasi

  • Seleksi Nasional (Verifikasi Online): 17 - 27 September 2024
  • Seleksi Nasional (Presentasi dan Awarding): 7 - 9 Oktober 2024

Lokasi: Jakarta

Para peserta akan melalui tahapan seleksi regional dan nasional dengan evaluasi makalah, verifikasi online, dan presentasi di tingkat nasional. Acara puncak akan diadakan di Jakarta, di mana finalis akan mempresentasikan karya mereka dan berkesempatan mendapatkan penghargaan.

“Kami sangat antusias dengan pelaksanaan AHM Best Student 2024. Ini merupakan bagian dari Kampanye Sinergi Bagi Negeri yang mendukung pengembangan kemampuan ilmiah dan presentasi para pelajar,” ujar Corporate Communication PT Trio Motor Lidya Maya Sari.


“Menjadi Juara 1 tingkat regional Kalsel-Teng di AHM Best Student 2024 adalah sebuah kehormatan dan pencapaian besar bagi saya. Terima kasih kepada Trio Motor dan semua pihak yang telah mendukung acara ini,” timpal Juara 1 AHM Best Student Regional Kalselteng 2024 Kristy Rose Nikita.

Sumber: Honda

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال