Usai Disumpah, Anggota DPRD Kalsel Tandatangani Fakta Integritas Bersama BEM se-Kalsel

 H. Supian HK menemui mahasiswa dan menyatakan komitmen lembaganya dalam mendukung aspirasi mereka. Foto-Dok.dprdkalselprov.id

BORNEOTREND.COM, KALSEL - Tak lama setelah Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Masa Jabatan 2024-2029, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kalimantan Selatan (Kalsel) mendatangi Kantor DPRD Kalsel.

Dalam kunjungan ke “Rumah Banjar” tersebut, mereka membawa sejumlah poin dalam Fakta Integritas yang salah satunya menekankan prinsip keberpihakan kepada rakyat.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dipimpin Muhammad Syamsu Rizal menegaskan harapannya agar para anggota DPRD yang baru dilantik terus berkomunikasi dengan mahasiswa dan masyarakat serta menyuarakan aspirasi intelektual.

“Dengan fakta integritas ini, kami berharap hal ini menjadi dasar legalitas yang terus berjalan selama lima tahun ke depan,” ujar Ketua BEM Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yang sekaligus sebagai Koordinator Aksi itu.

Menanggapi tuntutan mahasiswa, Ketua Sementara DPRD Kalsel,  H. Supian HK menyatakan komitmen lembaganya dalam mendukung aspirasi mahasiswa.

Bersama Wakil Ketua Sementara DPRD Kalsel, H. Kartoyo serta anggota lainnya, Supian HK menandatangani dokumen fakta integritas yang diajukan.

“Alhamdulillah, semua poin sudah kami tandatangani. Ini menunjukkan komitmen DPRD untuk selalu mendengar suara rakyat, khususnya generasi muda,” ucap H. Supian HK. Ia menekankan pentingnya keberlanjutan komunikasi antara DPRD dan masyarakat.

Sumber: dprdkalsel.prov.id


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال