Wakil Ketua DPRD Barsel Sebut Sukses Bisa Dicapai Dengan Kerja Keras

 

WAWANCARA: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barsel Ideham - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Ideham mengatakan, bahwa Kalau ingin sukses tidak harus menjadi PNS. Saat wirausaha ditekuni dan dikelola dengan manajemen yang baik, maka sukses dalam genggaman. 

“Pastinya sukses bisa dicapai dengan cara kerja keras,” katanya. 


Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengatakan, bahwa para pemuda harus peka terhadap keadaan dan perkembangan yang terjadi di masyarakat dan daerah, serta peka terhadap lingkungan dan pelestarian alam sekitar.

“Jika sifat peka itu dimiliki pemuda, maka mereka akan berbuat sesuatu yang bisa memberi kebaikan antar sesama manusia dan lingkungan,” terangnya. 

Wakil rakyat dapil I Barsel itu menginginkan, pemuda sebagai generasi penerus dan pelaku pembangunan yang memiliki jiwa sosial serta kewirausahaan, sehingga berdampak positif pada daerah ini yang akan semakin maju.

Dirinya juga berharap, para pemuda juga harus berani melakukan inovasi yang positif, dan memiliki tujuan hidup. Miliki kemampuan dan wawasan agar masa depan dapat diraih dengan gemilang. 

“Kami ingatkan kepada mereka untuk menghindari segala bentuk pergaulan bebas. Tidak kompromi dengan narkoba, obat terlarang, miras dan perjudian, karena bisa menghancurkan masa depan,” tukasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال