Wali Kota Aditya: Beda Pilihan di Pilkada Jangan Sampai Merusak Persatuan

 

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin saat menghadiri peringatan maulid di Landasan Ulin, Banjarbaru. Foto-dok.Media Centre Kota Banjarbaru


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin menghadiri Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam 1446 Hijriyah di Lapangan Voly Kasturi 2, Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru, Minggu (15/09/2024).

“Ulun berharap melalui kegiatan ini kita bisa lebih mengenal sosok dari Nabi kita Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, mudah-mudahan kita bisa meneladani, mengimplementasikan apa yang beliau ajarkan kepada kita semua,” ucapnya pada peringatan maulid yang bertema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW untuk Membangun Karakter Generasi Muda yang Religius” itu.


Aditya juga ingin, melalui acara Maulid ini ukhuwah islamiyah dan juga silaturahmi antar seluruh lapisan masyarakat Banjarbaru bisa terjalin dengan baik.

“Sebentar lagi Pilkada jangan sampai karena ada sesuatu hal pilihan yang berbeda, baju berbeda dan lain-lain, ini malah merusak silaturahmi, merusak ukhuwah islamiyah, merusak persatuan di antara kita semua,” terangnya.

Lebih lanjut Aditya menuturkan, melalui silaturahmi yang terjalin ini dapat menjadikan umur semakin panjang, murah rezeki, semakin banyak berkat Maulid, dan bisa mendapat syafaat dari Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

Diinformasikan, ceramah peringatan Maulid diisi oleh Ustad Rohadi As, Sulungi Habsyi Al–Amien dari Pangkalanbun Kalimantan Tengah. 

Sumber: Media Center Kota Banjarbaru


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال