Wali Kota Aditya Resmikan Majelis Taklim Raudhatut Tholibin di Landasan Ulin

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin ketika meresmikan majelis taklim di Landasan Ulin, Banjarbaru. Foto-dok.Media Centre Kota Banjarbaru


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, meresmikan Majelis Taklim Raudhatut Tholibin di Jalan Merdeka, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Sabtu (14/09/2024).

Dengan diresmikannya Majelis Taklim Raudhatut Tholibin, Aditya berharap, syiar agama Islam di Kota Banjarbaru semakin bertambah.

“Dengan diresmikannya majelis taklim ini, tempat-tempat untuk kita membangun Sumber Daya Manusia kita yang islami ini juga bertambah, jadi mudah-mudahan hadir masyarakat yang madani, masyarakat yang islami di Kota banjarbaru,” katanya Aditya pada kegiatan yang dibungkus dengan Peringatan Maulid Nabi SAW tersebut.


Lebih lanjut, Aditya menginginkan, Majelis Taklim Raudhatut Tholibin ini mampu istiqomah untuk mensyiarkan Islam secara benar, sesuai dengan tuntunan Al Qur’an dan Hadis.

“Insya Allah dengan adanya Majelis Taklim Raudhatut Tholibin ini akan membawa berkah dan manfaat untuk kita semua,” imbuhnya.

Masih kata Aditya, melalui momentum peringatan Maulid nabi Muhammad SAW, ia ingin bersama warga bisa terjalin ukhuwah islamiyah.

“Maulid nabi Muhammad SAW ini merupakan kesempatan bagi kita semua untuk menjalin ukhuwah islamiyah di antara kita semua, sekaligus juga kita lebih mengenal sosok nabi kita, kayak apa kehidupannya dari lahir sampai meninggal, mudah-mudahan kita bisa meneladani, dan mudah-mudahan kita semua bisa mendapat syafaat di yaumil akhir nanti,” tutupnya.

Sumber: Media Center Kota Banjarbaru


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال