Warga Desa Danau Sadar Berikan Dukungan Pada Paslon Eddy Tanto

HUT DEMOKRAT: DPC Partai Demokrat Kabupaten Barsel menggelar perayaan HUT ke-23 di Desa Danau Sadar – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Warga Desa Danau Sadar, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri-Khristianto Yudha (Eddy-Tanto).

Dukungan ini mereka suarakan saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Barsel, Minggu (15/9/2024).

“Tentunya saya sangat berterima kasih kepada para pendukung kami sekaligus masyarakat warga Desa Danau Sadar dan sekitarnya yang hadir, terlihat menyambut baik Paslon Eddy Tanto dan terlihat sangat siap memberikan dukungannya,” ujar Ketua DPC Demokrat Barsel, Idariani.

Idariani mengatakan bahwa Partai Demokrat Barsel sangat mendukung paslon Eddy Tanto terlebih kepada Tanto yang merupakan wakil untuk diberikan kader kehormatan.

“Mengingat untuk Eddy Raya sendiri merupakan Ketua DPC Partai Golkar dan untuk itu kita melakukan pendekatan pada saat ini untuk wakilnya Tanto untuk di kemudian hari akan berikan dukungan dari Partai Demokrat,” tutur Idariani.

Sementara itu, Kristianto Yuda yang hadir mewakili Paslon Eddy Tanto mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah mempercayakan dukungannya kepada pihaknya pada Pilkada mendatang.

“Oleh itu slogan kita sesuaikan dengan moto Demokrat Bekerja Bersama merangkul semua,” ucap pria yang akrab disapa Tanto ini.

Tanto juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Danau Sadar yang sudah nyatakan sikap untuk memberikan dukungan kepada Paslon Eddy-Tanto.

“Tentunya kami tidak akan banyak bicara dan banyak Janji, namun kita lihat saja nanti aksi kami untuk membangung Barsel lebih baik lagi,” tandas Tanto.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال