Warga Desa Jahitan Usulkan Peningkatan Infrastruktur

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Bejo Riyanto - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Warga Desa Jahitan, Kecamatan Seruyan Hilir, mengajukan sejumlah usulan kepada pemerintah daerah terkait peningkatan infrastruktur serta sarana prasarana yang ada di desa tersebut.

Warga Desa Jahitan mengusulkan beberapa perbaikan yang dinilai mendesak, antara lain rehabilitasi fasilitas Puskesmas Pembantu (Pustu) dan ruang tunggu dermaga desa yang mengalami kerusakan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Bejo Riyanto, mengungkapkan bahwa banyak sarana prasarana di Desa Jahitan yang kondisinya sudah tidak memadai dan membutuhkan perbaikan.

“Beberapa fasilitas di desa sudah mengalami kerusakan, sehingga perlu dilakukan perbaikan dan peningkatan agar bisa digunakan dengan optimal oleh masyarakat,” ujarnya.


Beberapa infrastruktur yang diusulkan untuk perbaikan antara lain ruang tunggu dermaga, rehabilitasi Pustu, pengadaan mobil ambulans, perbaikan pagar sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP), serta peningkatan pagar pemakaman muslim di desa tersebut.

“Kami akan mengusulkan permintaan masyarakat Desa Jahitan ini kepada pemerintah daerah agar bisa diprogramkan dan direalisasikan,” tambahnya.

Diharapkan, dengan perbaikan dan peningkatan infrastruktur serta sarana prasarana di Desa Jahitan, kualitas pelayanan publik dan kenyamanan masyarakat di desa tersebut akan semakin baik.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال