Warga Padati Bandara Bersujud Tanah Bumbu untuk Hadiri Event Flight Free Day Jhonlin Group

FLIGHT FREE DAY: Warga berkumpul di sekitar area panggung utama Flight Free Day – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Bandara Bersujud dipenuhi lautan manusia Minggu (1/9/2024) pagi. Berkumpulnya mereka untuk menghadiri acara Flight Free Day yang diadakan oleh Jhonlin Group. 

Dimulai sejak pukul 06.00 hingga 10.00 WIta, acara ini terbuka untuk umum dan menyuguhkan berbagai hiburan serta aktivitas menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Berbagai kegiatan seru seperti Live Music, Sport Activity, dan area khusus untuk UMKM/PKL tersedia bagi pengunjung, menciptakan suasana yang penuh kegembiraan. 

Para pengunjung dimanjakan dengan penampilan spesial dari Sans Project, Senja Djingga, Zumba WTL Crew, dan Marching Band SMPN 1 Simpang Empat, yang menambah semarak acara ini.

Penampilan dari penyanyi Candil yang terkenal dengan lagu Rocker juga Manusia menjadi salah satu puncak acara, menghibur dan mengajak pengunjung untuk ikut bernyanyi bersama.

Acara ini juga mengusung tema “Makan Gratis Untuk Semua Orang,” dimana setiap pengunjung diberikan kupon dengan nilai Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, dan Rp 20 ribu, dengan total nominal Rp 50 ribu.

Kupon tersebut bisa ditukarkan dengan produk yang dijual oleh UMKM yang berpartisipasi dalam acara ini, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati berbagai makanan dan minuman lokal secara gratis.

“Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun PT Jhonlin Baratama ke-19, kita bikin kegiatan di landasan pacu,” ungkap CEO Jhonlin Group, Ghimoyo.

Ghimoyo mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan hiburan dan ruang kepada masyarakat Tanah Bumbu untuk menikmati suasana bandara.

“Tentunya memfasilitasi masyarakat yang haus akan tempat olahraga. Ide ini langsung dari Pak Haji Isam,” tuturnya.

Selain menyediakan sarana refreshing, olahraga dan hiburan, Jhonlin Group juga memberikan kupon gratis untuk makan minum kepada 12 ribu pengunjung.

“Tapi tadi baru pukul 08.00 Wita kupon sudah ludes, jadi kami siapkan kupon tambahan beberapa ribu lembar lagi,” sambungnya.

Dikatakan Ghimoyo, kegiatan seperti ini satu-satunya di Indonesia bahkan yang pertama di Indonesia dan Batulicin.

Dengan mempertimbangkan aspirasi masyarakat event ini bisa menjadi acara rutin. Event ini mendapatkan sambutan hangat masyarakat.

Tingginya animo masyarakat menghadiri kegiatan ini menunjukkan betapa senang warga mendapatkan ruang menikmati fasilitas penerbangan.

Masyarakat yang haus akan tempat berkumpul, berolahraga dan berekreasi berjejal memadati area parkir bandara hingga landasan pacu (runway) yang dibuka untuk umum. 

Flight Free Day oleh Jhonlin Group berhasil menjadi salah satu acara paling meriah dan berkesan di Tanah Bumbu tahun ini.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال