Berenang Bersama Jajaran, Bupati Zairullah Nyatakan Pantai Pagatan Aman untuk Dikunjungi

BERENANG: Bupati HM Zairullah Azhar dan jajaran naik ke daratan setelah berenang di laut kawasan Pantai Pagatan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Bupati HM Zairullah Azhar bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengunjungi Pantai Pagatan, Sabtu (19/10/2024).

Di lokasi wisata ini, mereka berenang di pantai sebagai bentuk pernyataan bahwa pantai tersebut aman untuk dikunjungi.

Kegiatan ini dilakukan setelah rangkaian pengecekan dan pengawasan terhadap kondisi pantai.

Bupati menegaskan bahwa Pantai Pagatan siap menyambut wisatawan dengan kondisi yang aman dan nyaman.

“Kami memastikan bahwa Pantai Pagatan telah melalui proses pengecekan menyeluruh dan di nyatakan aman bagi masyarakat dan wisatawan. Kegiatan renang hari ini menjadi bukti bahwa kondisi pantai sangat kondusif,” ujar Bupati setelah berenang bersama para pejabat daerah.

Selain mengecek keamanan, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempromosikan wisata tersebut sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Tanbu.

Sehingga nantinya diharapkan bisa menarik lebih banyak pengunjung, baik dari dalam maupun luar daerah.

Pemkab Tanah Bumbu juga memastikan bahwa langkah-langkah untuk menjaga kebersihan dan keamanan pantai akan terus di lakukan.

Fasilitas umum di sekitar pantai telah ditingkatkan dan petugas penjaga pantai akan selalu siap siaga untuk memberikan bantuan jika diperlukan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk datang berwisata,” kata Bupati.

Selain aman, pantai ini menawarkan pemandangan yang memukau dan menjadi destinasi yang cocok untuk keluarga,” tutup Bupati saat selesai berenang di pantai Wisata Pagatan.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال