Bupati Kotabaru Ajak Pimpinan dan Anggota DPRD Saling Mengisi

PENGANGKATAN PIMPINAN: Plh Sekda Kotabaru Hairul Aswandi (kedua dari kiri) ikut menghadiri acara pengangkatan pimpinan DPRD Kotabaru – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus mengajak pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kotabaru untuk bekerja sama dan saling mengisi demi tercapainya kesejahteraan masyarakat. 

Hal itu disampaikannya dalam pidato yang dibacakan Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru Hairul Aswandi pada peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Kotabaru periode 2024-2029, belum lama tadi.

"Berhasil tidaknya penyelenggaraan pembangunan salah satunya tergantung pada peran serta DPRD," ujarnya.

Bupati yakin dan percaya pengucapan sumpah pimpinan DPRD Kabupaten Kotabaru akan semakin memperkuat pelaksanaan tugas dan fungsi lembaga legislatif ke depan.

Sumpah yang diucapkan itu mengandung makna sangat dalam, yaitu tanggung jawab dan pengabdian yang tinggi untuk mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyrarakat.

Oleh sebab itu, DPRD juga harus dapat menjadi contoh dan teladan serta cepat tanggap dan memberi perhatian penuh terhadap permasalahan yang muncul di tengah masyarakat dengan berusaha sedini mungkin mengupayakan solusi penyelesaiannya. 

"Mari sama-sama bekerja sama dan bekerja bersama-sama dengan pro aktif menggerakkan dan menjalin kebersamaan masyarakat dalam membangun daerah dengan memanfaatkan segala potensi yang ada," katanya.

Penulis: Nazat Fitriah

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال