Diduga Ingin Bunuh Diri, Petugas Kebersihan SMKN 3 Banjarmasin Ditemukan Bersimbah Darah dengan Luka Sayat di Leher

TERLUKA PARAH: Pria berinsial SB ditemukan terluka parah pada bagian lehernya – Foto Net


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Petugas kebersihan Sekolah Menegah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Banjarmasin berinisial SB berusia 38 tahun ditemukan bersimbah darah dengan luka di lehernya, Rabu (2/10/2024) siang sekitar pukul 11.30 Wita.

Sontak, penemuan warga Desa Danda Jaya, Kecamatan Rantau Badauh, Kabupaten Barito Kuala (Batola) ini dengan kondisi luka parah membuat pihak sekolah serta para siswa dan siswi SMKN 3 Banjarmasin geger.

Korban SB sendiri kemudian langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Banjarmasin. Namun, karena lukanya parah, petugas kebersihan ini dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk mendapat perawatan lebih intensif.

Awalnya, pihak sekolah menduga SB mengalami kecelakaan kerja karena terjatuh di belakang ruang perpustakaan SMKN 3 Banjarmasin.

Namun, Polsekta Banjarmasin Timur yang datang ke lokasi kejaidan setelah mendengar informasi ada orang terluka mengungkap jika korban terindikasi melukai dirinya sendiri.

Kapolsekta Banjarmasin Timur AKP Syuaib Abdullah melalui kanit Reskrim Kanit Reskrim Iptu Hendra Agustian Ginting mengatakan, saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihaknya menemukan pisau cutter yang terdapat bercak darah korban yang telah mengering.

“Saat petugas kita datang untuk melakukan olah TKP dan melakukan penyisiran ke belakang tempat tinggal korban yang tak jauh dari TKP, ditemukan pisau cutter dan ceceran darah,” ungkap Iptu Hendra.

Dari sinilah, pihaknya menduga jika petugas kebersihan ini sengaja menyayat lehernya sendiri hingga ditemukan pingsan bersimbah darah.

“Dugaan sementara, pelaku telah melukai dirinya sendiri. Tapi, kami belum bisa memastikan apakah SB mencoba bunuh diri,” terangnya.

Sumber: Net

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال