DPRD Kalsel Turut Meriahkan HUT KAHMI ke-58 Tahun

SIMBOLIS: Calon Gubernur Kalsel Acil Odah Bersama Ketua DPRD Kalsel H Supian HK saat melepas langsung peserta jalan santai dalam rangka memperingati HUT KAHMI Kalsel yang ke-58 tahun, minggu (6/10/2024) yang digelar di Siring 0 Kilometer Banjarmasin - Foto Dok dprdkalselprov.id


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang diwakili oleh Ketua sementara DPRD Kalsel DR. (HC). H. Supian HK, S.H., M.H. bersama dengan anggota DPRD Kalsel H Achmad Maulana turut serta meriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalsel yang ke-58 tahun, minggu (6/10/2024) yang digelar di Siring 0 Kilometer Banjarmasin.

Perayaan yang digelar dengan program Jalan santai ini, ditanggapi positif oleh ketua DPRD Kalsel H. Supian HK, menurutnya kegiatan olahraga bersama seperti ini sangat baik untuk meningkatkan kebugaran tubuh.

“Perayan Milad dengan jalan santai seperti ini sangat baik untuk meningkatkan kebutuhan jasmani dan rohani kita sebagai warga masyarakat, selain meningkatkan kebugaran, kita juga bisa saling bersilaturahmi dengan masyarakat”, ungkap politisi senior partai Golkar tersebut.


Lebih lanjut dirinya juga mengaku bangga dengan KAHMI yang kini mencapai usia ke-58 tahun. Selama 58 tahun KAHMI telah banyak melahirkan tokoh-tokoh di Banua kita, seperti menjadi anggota DPRD bahkan Bupati dan Walikota.

“Sebagaimana kita semua tahu bahwa, KAHMI ini jebolan-jebolannya sudah banyak yang menjadi tokoh di Banua kita, seperti misalnya menjadi anggota DPRD bahkan menjadi Bupati dan Walikota. Kami berharap KAHMI terus meningkatkan soliditasnya, untuk membantu mensukseskan program Nasional, menyambut Indonesia Emas di tahun 2045," tukasnya.

Acara Gerak Jalan HUT KAHMI ke-58 yang di ikuti ratusan peserta kali ini, dilepas secara langsung oleh Calon Gubernur Kalsel Hj. Raudhatul Jannah SKM., M.Kes atau yang akrab disapa dengan sebutan Acil Odah.

Sumber: dprdkalselprov.id

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال