Sultan Banjar Ajak Warga Banjar di Kaltim Dukung Rudy-Seno!

PAMFLEAT: Calon Gubernur Rudy Mas'ud dan Wakil Gubernur Kaltim Seno Aji di Pilkada Kaltim 2024 - Foto Dok Nett


BORNEOTREND.COM, KALTIM- Dukungan kepada Calon Gubernur Rudy Mas`ud dan Calon Wakil Gubernur Seno Aji di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) tahun 2024 terus bertambah. Kali ini dukungan mengalir dari Sultan Banjar Khairul Saleh.

Dalam Instagram resmi Rudy Seno, Sultan Banjar Khairul Saleh yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) terpilih Dapil Kalsel menghimbau dan meminta kepada seluruh orang banjar maupun warga banjar yang tinggal dan berdomisili di wilayah Provinsi Kaltim untuk mendukung pasangan nomor urut 2, yakni Rudy Mas`ud dan Seno Aji.

Dalam video tersebut, Bendahara DPP Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga mengajak warga banjar yang tinggal dan berdomisili di wilayah Provinsi Kaltim untuk memilih pasangan ini pada 27 November 2024 mendatang.

Sekedar diketahui, Calon Gubernur Rudy Mas`ud dan Calon Wakil Gubernur Seno Aji sendiri didukung oleh koalisi besar. Untuk di Partai di parlemen didukung oleh Partai Golkar, Gerindra, PAN, PKB, PKS, PPP dan NasDem. Lalu non parlemen diantaranya PBB, PSI, termasuk juga Garuda.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال