Duo Pemain Naturalisasi Terbaru Siap Debut di Timnas Indonesia

 Duo pemain naturalisasi terbaru di Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Foto-dok. PSSI


BORNEOTREND.COM, JAKARTA - Duo pemain naturalisasi terbaru di Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders siap melakukan debut. Mereka dikabarkan sudah tiba di Bahrain dan dan bergabung dengan pemain lainnya, Senin (7/10).

Kepastian kedatangan Hilgers dan Eliano diketahui lewat unggahan Instastory Timnas Indonesia. Kedua pemain keturunan asal Belanda itu tampak semringah berpose bersama pemain lainnya.

Hilgers dan Eliano berdiri bersama para pemain lain untuk pembuatan video singkat. Tampak pula Rafael Struick, Nathan Tjoe A On, Ivar Jenner, Pratama Arhan, Calvin Verdonk, dan Asnawi Mangkualam.

"Halo Garuda fans, kita sudah sampai di Bahrain," kata Asnawi.


"Semangat," Arhan menimpali.

Dengan demikian, Hilgers dan Eliano akan jadi tambahan amunisi Timnas Indonesia ketika bersua Bahrain (10/10) dan China (15/10).

Jika melihat statistik dan jam terbang di klub, Hilgers dan Eliano berpeluang besar menjadi pilihan utama STY di lini kesebelasan utama Tim Merah Putih.

Sebelumnya, beberapa pemain yang berkarier di Eropa seperti Ivar Jenner, Sandy Walsh, Marselino Ferdinan, Jay Idzes, dan Thom Haye juga sudah bergabung dengan tim di Bahrain sejak Minggu (6/10).

Kemudian tiga pemain naturalisasi yaitu Ragnar Oratmangoen, Shayne Pattynama, dan Jordi Amat juga sudah gabung rombongan tim di Bahrain sejak Senin (7/10) pagi.

Kiper andalan FC Dallas, Maarten Paes, juga sedang dalam perjalanan dari Amerika Serikat menuju Bahrain.

Sumber: CNNIndonesia.com

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال