Fun Ran 5,1 KM, Vidya Wirottama 51AP Menggelar Anniversary Ke-Dua

 

PEMENANG: Even Fun Run sejauh 5,1 kilometer yang digelar Satya Intar Adinata Pratama (SIP) Reg 51-2022 Kepolisian, Sabtu (12/10/2024) pagi di Halaman Hotel Rattan Inn Banjarmasin - Foto Dok Istimewa


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Dalam rangka memperingati hari jadinya yang kedua, Satya Intar Adinata Pratama (SIP) Reg 51-2022 Kepolisian menggelar acara Fun Run sejauh 5,1 kilometer. 

Acara yang bertema “51AP Menyongsong Nusantara Baru Untuk Indonesia Maju” tersebut berlangsung meriah pada, Sabtu (12/10/2024) pagi di Halaman Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

Acara Fun Run 51AP diikuti oleh 600 lebih peserta yang terdiri dari kepolisian, mitra kerja, masyarakat umum, serta komunitas local dan luar Negeri. Turut berhadir KA SPN Polda Kalsel Kombes Pol Muhammad Rifai, SIK, MH, Direktur Lalulintas Polda Kalsel Kombes Pol Robertho Pardede, SIK. MIK, Direktur Reskrimsus Polda Kalsel Kombes Pol M. Gafur Aditya H.S,Sik, Wadir Lantas Polda Kalsel AKBP Sony Bhakti Wibowo, SH,SIK,MIK, Wadir Reskrimum Polda Kalsel AKBP Diaz Sasongko, SIK, MH dan turut dimeriahkan juga kehadiran Herman Hadi Basuki atau yang lebih familiar Ndan Bhabin Indonesia beserta Istri.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Kepolsian Polda Kalsel untuk mengedepankan gaya hidup sehat dan menjalin kebersamaan di antara para Kepolisian. 

Star Fun Run dimulai pada pukul 06.30 WIB di Halaman Hotel Rattan Inn Banjarmasin, dengan seluruh peserta mengenakan seragam olahraga khusus yang didesain untuk acara tersebut.

Danmen 51AP Nusantara Samuel Harry Maulana menyampaikan rasa syukur atas Anniversary yang kedua Resimen Satya Adinata Pratapa.

"Dalam kegiatan ini secara Full Rest sangat luar biasa antusiasme para Runners di Kalsel. Kebetulan kegiatan ini tidak hanya dari Provinsi Kalsel bahkan dari seluruh Indonesia ada dari beberapa Provinsi seperti Jakarta, Yogyakarta, Kaltim, Kalteng, bahkan ada yang dari Amerika ikut serta,” ucapnya.


Dirinya juga menjelaskan personil Satya Intar Adinata Pratapa mampu melaksanakan tugas dengan baik mendukung kebijakan-kebijakan pimpinan baik di lembaga Polri maupun kebijakan pemerintahan, dan kedepannya semoga kegitan positif seperti ini dapat kami laksanakan kembali, Dan mungkin bisa menggelar dengan kapasitas yang lebih besar. 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Andi Haridjanto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas Keikut sertaannya dalam memerihkan kegiatan ini.

“Semoga kedepanya ditahun berikutnya bisa mengadakan kembali acara seperti ini yang bisa berguna untuk masyarakat, Kami sebagai angkatan di kepolisian bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalsel," bebernya.

Sementara itu dilain kesempatan Herman Hadi Basuki atau yang lebih familiar Ndan Bhabin Indonesia beserta Istri mengucapkan terimakasih atas diundang Ke Banjarmasin di acara Fun Run 51AP.

“Pokoknya acara seperti ini harus sering-sering dilaksanakan, karena tujuan utamanya mempererat tali silahturahmi.” tukasnya.

Satya Intar Adinata Pratama berharap acara tahunan ini dapat menjadi tradisi Kepolisian yang mendorong semangat kebersamaan dan gaya hidup sehat di masa depan.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال