Geger Mayat Pria Mengapung di Sungai Jalan A Yani Km 4,5 Banjarmasin

EVAKUASI: Tim relawan emergency mengevakuasi mayat pria yang ditemukan tenggelam di sungai Jalan A Yani Km 4,5 Banjarmasin - Foto Net


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Warga dan pengguna jalan A Yani Km 4,5 Banjarmasin digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di sungai kawasan tersebut, Jumat (4/10/2024) pagi.

Awalnya, ada seorang warga yang melintas di lokasi kejadian tanpa sengaja melihat tangan manusia muncul di permukaan sungai. Setelah diperhatikan lebih teliti ternyata memang benar tangan tersebut merupakan tangan mayat seorang pria.

Sontak, warga kemudian menginformasikan penemuan mayat ini melalui grup WhatsApp (WA).

“Penemuan mayat di sungai depan CV Luhur Perkasa, hanya tangannya saja yang timbul, badannya didalam air,” ucap salah seorang pengirim informasi melalui Voice Note (VN) grup WhatsApp.

Mendengar informasi ini, Tim relawan bersama anggota TNI dan polisi mendatangi lokasi kejadian untuk melihat langsung kondisi mayat.

Setelah mendapat izin dari pihak kepolisian, mayat tersebut kemudian dinaikkan ke daratan dan dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk kepentingan visum.

Salah seorang saksi di lokasi kejadian mengaku mengenal korban berinisial MZ warga Perumahan Pondok Indah, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Menurutnya, korban merupakan anak dari pemilik Warung Ayam Kalasan yang lokasinya berjarak sekitar 30 meter dari penemuan mayat korban.

Saksi tersebut mengungkapkan bahwa korban meinggalkan rumah sejak Kamis (3/10/2024) sore dan tidak kunjung kembali hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia tercebur di dalam sungai.

Saksi menyebutkan korban memiliki penyakit epilepsi sehingga diduga kuat penyakit pemuda berusia 26 tahun ini kambuh dan kehilangan kesadaran hingga akhirnya jatuh ke sungai dan meninggal dunia.

“Setahu saya korban ini memiliki riwayat ayan,” katanya.

Sumber: Net

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال