Haji Zanie Terus Bergerak Menangkan Suara di Pilkada Serentak 2024

 Haji Zanie ketika menghadiri nonton bareng (Nonbar) Timnas Indonesia Vs China bersama Relawan Urban Ranger Yamin-Ananda. Foto-Realita Nugraha

BORNEOTREND.COM, KALSEL - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Nomor Urut 2, H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha atau yang dikenal Haji Zanie mengaku terus bergerak untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. 

Pengakuan tersebut disampaikan Haji Zanie ketika menghadiri nonton bareng (Nonbar) Timnas Indonesia Vs China bersama Relawan Urban Ranger Yamin-Ananda di Arwana Coffe Banjarmasin, Selasa (15/10/2024) malam. 

Dalam Pilkada Serentak 2024, Haji Zanie berpasangan dengan Raudhatul Jannah atau yang dikenal dengan Acil Odah yang merupakan Calon Gubernur Kalsel.

"Acil Odah dan saya sendiri saat ini terus bergerak dengan gerakan struktur dan sistematis. Sekali layar terkembang pantang surut kebelakang, jangan belumbaran lagi,” tegas Haji Zanie ketika ditanya wartawan terkait pertarungannya di Pilkada.

 

Pada acara nonbar tersebut, H. Zanie hadir menunaikan undangan panitia pelaksana Relawan Urban Ranger. Ia membaur bersama para penonton untuk mendukung Timnas Indonesia yang berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Selain bicara tentang pertarungannya di Pilkada, Haji Zanie juga mengomentari jalannya pertandingan Timnas Indonesia Vs China.

"Menyaksikan timnas bermain melawan China sangat menegangkan. Teriakan dan riuh relawan menonton siaran langsung mewarnai nonbar relawan Urban Ranger," ujar Haji Zanie.

"Tentu ini program yang sangat baik bagi masyarakat," tambahnya.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال