Hilang di Kebun Karet, Pria Warga Desa Madang Ditemukan Dalam Keadaan Selamat

DITEMUKAN: Murjani (41) warga Desa Madang RT 03 Kecamatan Muara Harus, Kabupaten Tabalong yang hilang di kebun karet akhirnya ditemukan dengan kondisi selamat - Foto Polres Tabalong


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Polsek Muara Harus menemukan orang hilang di Desa Madang RT 03, Kecamatan Muara Harus, Kabuapten Tabalong, Senin (7/10/2024).

Kapolres Tabalong AKBP Wahyu Ismoyo J, SIK MH MTrOpsla melalui Kapolsek Muara Harus Iptu Agus Supriyanto mengungkapkan, orang hilang tersebut bernama Murjani (41) warga Desa Madang RT 03 Kecamatan Muara Harus Kabupaten Tabalong.

“Menurut Ibu Korban, pada Minggu (6/10/2024) sore, korban berpamitan untuk pergi ke kebun untuk menyadap karet. Namun hingga malam hari korban tidak kembali ke rumah,” kata Kapolsek.

Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Muara Harus. Bersama Koramil Muara Harus, Relawan serta warga, pencarian dilakukan di kebun karet Desa Madang RT 03 Kecamatan Muara Harus Kabupaten Tabalong hingga pukul 02.00 Wita dinihari, namun tidak ditemukan. Kemudian direncanakan melanjutkan pencarian besok hari.

“Pencarian dilanjutkan pada senin (07/10/2024) pagi dan korban berhasil ditemukan dalam keadaan selamat di kebun dalam pondok milik saudara Usuf warga Desa Madang RT 03 sekitar pukul 10.30 pagi,” ujarnya.

Sumber: Polres Tabalong

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال