Janji Pasangan Eddy Raya - Tanto: Perbaiki Infrastruktur dan Tingkatkan Kesejahteraan Petani

 Simulasi Pencoblosan di Desa Kalahien. Foto-Istimewa

BORNEOTREND.COM, BUNTOK - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan nomor urut 3, Eddy Raya - Tanto disambut hangat oleh warga Desa Kalahien dalam kampanye idiologis beberapa waktu lalu.

Warga sangat berharap pasangan ini menang pada Pilkada mendatang, sehingga dapat mewujudkan sejumlah aspirasi mereka, terutama terkait infrastruktur dan kesejahteraan petani.

Pada kesempatan tersebut, Eddy Raya menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan di desa Kalahien, terlebih dalam meningkatkan infrastruktur dan juga akan meningkatkan kesejahteraan petani.

“Tentunya nanti kita akan fokus pada pembangunan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan petani tentunya untuk dapat meningkatkan pembangunan di Barsel ini,” ujar EddyRaya.


Sementara, Calon Wabup Barsel Kristianto Yuda menambahkan, selain akan meningkatkan infrastruktur dan kesejahtraan petani, pihaknya juga akan meningkatkan taraf pendidikan di Desa Kalahien, dengan mengadakan beasiswa berprestasi untuk tingkat sarjana.

“Kita akan lakukan kerjasama dengan beberapa fakultas untuk bisa menampung mahasiswa kita yang berprestasi nantinya, saya ingatkan beasiswa ini 100% ditanggung oleh Pemkab Barsel nantinya,” tandas Tanto sekaligus mengakhiri.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال