Jelang Pilkada, DPRD Kotabaru Perkuat Sinergi dengan Polri

SILATURAHMI: Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Suwanti bersama Wakil Ketua Awaluddin dan Chairil Anwar bersilaturahmi dengan Kapolres Kotabaru AKBP Doli M Tanjung – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Pimpinan DPRD Kabupaten Kotabaru yang baru dilantik bersilaturahmi ke Mapolres Kotabaru, Kamis (10/10/2024).

Kedatangan rombongan disambut hangat Kapolres Kotabaru AKBP Doli M Tanjung di ruang kerjanya.

Di samping untuk memperkenalkan diri, kunjungan ini juga sekaligus untuk memperkuat kerja sama antara DPRD dengan Polres Kotabaru.

"Kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan dan koordinasi antara lembaga DPRD dan Polri, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024," ujar Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Suwanti. 

Politisi PDIP ini menyampaikan sinergitas antara kedua lembaga sangat penting guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Kotabaru.

"Kami berharap dengan terjalinnya komunikasi dan kerja sama yang baik antara DPRD dan Polri, kita dapat bersama-sama memastikan pelaksanaan pemilihan kepala daerah berlangsung dengan aman dan kondusif," kata Suwanti. 

Di sisi lain, Kapolres Kotabaru AKBP Doli M Tanjung menyambut baik silaturahmi ini sebagai langkah strategis dalam membangun sinergi antara dua lembaga penting tersebut. 

“Polres Kotabaru siap bekerja sama dengan DPRD dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, baik selama tahapan pilkada maupun dalam tugas-tugas pemerintahan lainnya,” tegasnya.

Penulis: Nazat Fitriah

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال