Kampanye di Desa Damparan, Paslon Eddy Tanto Dapat Dukungan Penuh Warga

KAMPANYE: Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri dan Khristianto Yudha menggelar kampanye dialogis di Desa Damparan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Iringan msyarakat Desa Damparan antusias menyambut kedatangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) Eddy Raya Samsuri dan Khristianto Yudha (Eddy-Tanto) menuju lokasi kampanye dialogis di salah satu rumah warga.

Mang Jon selaku tuan rumah kampanye dialogis di Desa Damparan menyatakan sangat berterima kasih kepada paslon Eddy Tanto yang mau mengunjungi desa mereka.

"Tentunya kami dan warga desa tidak salah dalam memberikan dukungan kepada paslon Eddy Tanto untuk kami dukung," ujarnya.

Mang Jon juga berharap kunjungan ini tidak menjadi terakhir kali dan bisa berkelanjutan hingga paslon Eddy Tanto duduk menjabat nanti.

"Sehingga bisa menjadi tempat kami untuk berkeluh kesah terkait kemajuan desa kami," tegas Mang Jon.

Sementara itu, calon Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan meriah yang telah diberikan warga Desa Damparan.

"Kiranya dukungan dari warga Desa Damparan akan jadi perhatian kami ke depannya untuk bisa menjadikan pembangunan di Desa Damparan semakin baik lagi," ucap Eddy Raya.

Eddy mengharapkan, Desa Damparan nantinya bisa menjadi desa modern dengan memanfaatkan dana APBD, dana desa dan alokasi dana desa.

"Dengan jalannya pembangunan di Desa Damparan tentunya juga bisa mensejahterakan masyarakat desa damparan sendiri," tukas Eddy Raya.

Calon Wakil Bupati Barsel Khristianto Yudha berjanji akan menampung semua usulan masyarakat masyarakat Desa Damparan jika terpilih nanti.

"Kami akan tingkatkan pembangunan di Desa Damparan. Paslon Eddy Tanto juga sumbangkan tanah pekuburan, adakan ambulans desa, berikan beasiswa belajar," kata Tanto.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال