Kualifikasi Piala Dunia 2026; Media Inggris Prediksi Timnas Kalah dari Bahrain

 Timnas Indonesia diprediksi kalah dari Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto-Antara

BORNEOTREND.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia diprediksi akan kalah saat bersua Bahrain dalam laga lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Prediksi ini datang dari media berbasis di Inggris, Sportsmole.

Sportsmole memberikan ulasan jelang bentrok Bahrain vs Indonesia di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis (10/10 malam WIB. Sportsmole memprediksi Bahrain bisa menang tipis saat bermain di hadapan publik sendiri.

Sportsmole menyoroti kekalahan telak 0-5 Bahrain dari Jepang di laga terakhir babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun, fakta Bahrain bisa membawa pulang tiga poin dari markas Australia membuat tuan rumah diunggulkan di laga ini.

"Kami katakan: Bahrain 2-1 Indonesia," tulis Sportsmole dalam prediksinya.

 

"Meski Bahrain kalah telak di pertandingan terakhir, kita tidak bisa mengabaikan bahwa mereka berhasil mengalahkan Australia di pertandingan tandang pertama. Mengingat hal itu, kami mendukung kemenangan tipis [Bahrain] di kandang di Riffa yang akan membuat mereka tetap berada di posisi tiga besar."

Meski diprediksi kalah, kans Timnas Indonesia untuk menyajikan kejutan justru terbuka. Faktornya tentu performa bagus di dua laga awal melawan Arab Saudi dan Australia.

Timnas Indonesia mampu menahan imbang dua tim yang jadi unggulan di Grup C. Melawan Bahrain, Tim Merah Putih bahkan berpotensi meraih tiga poin pertama di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kekuatan Timnas Indonesia juga bertambah di laga ini. Timnas Indonesia akan diperkuat dua pemain naturalisasi anyar, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang bermain di Liga Belanda atau Eredivisie.

Sumber: CNNIndonesia.com

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال