Lebih dari 5.000 Penonton Hadir Dalam Kegiatan Honda Bikers Day Regional Kalimantan di Lapangan Murjani Banjarbaru

 

RAMAI: Kegiatan Honda Bikers Day Regional Kalimantan sukses digelar di Lapangan Murjani Banjarbaru belum lama tadi - Foto Dok Honda


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Kegiatan Honda Bikers Day Regional Kalimantan yang berlangsung di Lapangan Murjani Banjarbaru berhasil menarik lebih dari 5.000 penonton. 

Acara ini menjadi ajang perayaan semangat solidaritas komunitas Honda yang diusung oleh Trio Motor.

Digelar pada tanggal 12 Oktober 2024 lalu, artis Nasional Virzha menjadi magnet yang mampu menarik ribuan orang untuk mengikuti rangkaian kegiatan Honda Bikers Day Sound of Brotherhood – Regional Kalimantan ini.

Ratusan peserta yang memeriahkan rangkaian acara ini adalah para Bikers, Komunitas, serta Club yang berasal dari seluruh penjuru pulau Kalimantan. Kehadiran peserta ini tidak hanya menggunakan motor regular tetapi juga para pengguna motor besar atau Big Bike yang tergabung dalam komunitas Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) turut menjadi daya Tarik sendiri dari kegiatan Honda Bikers Day Sound of Brotherhood – Regional Kalimantan ini.

Acara ini semakin semarak dengan penampilan artis lokal, seperti Iis Permatha dan Vexia yang menghibur pengunjung dengan performa yang memukau. Kegiatan ini juga terbuka untuk umum, memberikan kesempatan bagi semua orang untuk merasakan keseruan acara.

“Acara ini adalah bagian dari kampanye Sinergi Bagi Negeri yang kami laksanakan untuk mempererat hubungan antar komunitas. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Direktur Marketing PT Trio Motor Antonius Silitonga.


Dengan keberhasilan acara ini, Trio Motor terus mendukung gelaran Honda Bikers Day yang diselenggarakan di seluruh Indonesia, guna memperkuat solidaritas dan kebersamaan di kalangan pecinta sepeda motor Honda.

Sumber: Honda

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال